5 Video Pilihan Sexy Celebrity

Penasaran kan !!


Greg Williams adalah seorang fotografer Inggris yang bekerja untuk Esquire dan Agent Provocateur, orang ini cukup berbakat dalam menggabungkan film,musik, foto dan selebriti yang hampir membuat deg-degan ngelihatnya sekaligus bikin penasaran.


Dari beberapa video dibawah ini gan, hampir semuanya sempurna, dari segi musiknya sampai alur cerita dan yang pasti pemerannya, selebritis yang banyak dibicarakan saat ini yaitu Megan Fox, Kate Beckinsale, Daisy Lowe, Rachel Weisz.


berikut adalah lima video oleh Williams yang menyajikan wanita terindah di dunia untuk anda dalam video sexy celebrity....! dan pastikan koneksi anda cepat saat buffer, jangan sampai dua-duanya kejepit !! :D

ini video selengkapnya :
1. MEGAN FOX



Sempurna. Katakanlah apa saja yang Anda inginkan katakan tentang Megan Fox dia salah satu wanita tercantik abad ini. bayangkan ketika Melihatnya baru bangun tidur dan keluar menuju halaman dengan mengenakan bikini sambil mengunyah sepotong daging panggang, emh...lezat daging panggangnya.

2. KATE BECKINSALE


Kate Beckinsale.Dia cantik pemeran utama di film Underworld, di video ini dia mengenakan lateks, tapi ada sesuatu di wajahnya yang salah. Namun, tetap sempurna.

3. DAISY LOWE


Beberapa dari Anda mungkin tidak tahu siapa cewek ini,dia cukup terkenal di Inggris. tetap manis dan seksi saat dia menari dengan celana dalamnya, sekaligus musiknya keren!

4.RACHEL WEISZ


Rachel Weisz yang cantik, seksi, dan salah satu aktris yang berbakat. di video ini sungguh kreatif, seperti foto yang tiba-tiba bergerak dan kemudian berhenti dan bergerak lagi, ditambah musiknya yang ok, dan pastinya Rachel Weisz terlihat sexy abis dengan rambut coklatnya.

 5.ROSIE HUNTINGTON


Akhirnya, si sexy berambut pirang,Rosie Huntington pemeran Transformer 3, bakal menghabisi pria dengan tubuh sexy-nya...hati-hati..! ok cukup lah..kalo mo cari yang lain silahkan searching di vimeo



0 komentar:

Posting Komentar

Fans Facebook