7 Bidadari Artis Model Klip Peterpan

Gabung yuk,




7 Bidadari Artis Model Klip Peterpan - Kisah awal tahun 2000-an nih gan, ketika dimulai dari sebuah lagu yang turut dalam sebuah kompilasi album, PETERPAN mengubah wajah musik indonesia. 6 album menjadi bukti produktivitas serta eksistensi Ariel dan kawan-kawannya. Apalagi mereka bisa mencetak lebih dari 2 hit dalam satu album MANTAPP.  

Nah paling TOP Keberadaan video klip sebagai strategi promo, tentu penting. BAnd Peterpan yang sudah jadi pilihan masyarakat selalu dinanti kemunculan dalam bentuk visual. Beberapa klip Peterpan menampilkan personel tanpa memakai model klip, tetapi ada pula klip-klip yang diingat orang. Tidak main-main, selebriti ternama Indonesia pun bersedia jadi model klip Peterpan, masih ingat, langsung cekicrott - 7 Bidadari Artis Model Klip Peterpan

Yuk liat foto selengkapnya


1. Masayu Anastasia
Rasanya semua masih ingat dengan adegan Masayu melempar asbak saat bertengkar dengan Ariel. Ya, setelah TAMAN LANGIT, lahirlah album BINTANG DI SURGA.

Masayu beruntung menjadi model klip Peterpan, karena lagu ini begitu cepat melejit dan sampai sekarang masih dinyanyikan.


2. Ardina Rasti
Masih di album awal Peterpan, yang mencetak begitu banyak hits memang, Kukatakan Dengan Indah menjadi unggulan bersama Ardina Rasti berperan dalam klip.

Selain Ardina, sebenarnya masih banyak artis-artis lain yang muncul, biasanya peran selintas demikian disebut cameo. Kisah klip ini sekilas terasa begitu nyata dan dekat dengan kehidupan anak band pada umumnya.


3. Ladya Cherryl
Namanya unik, seunik pribadi dan kecantikannya. Ladya terhitung selektif memilih peran, ia bukan selebriti yang wajahnya bisa dilihat setiap hari. Peterpan ternyata menjadi pilihannya.

Tak Ada Yang Abadi yang dibintanginya mendapatkan tempat tersendiri di hati para penggemar Peterpan. Selain lirik yang menyentuh, tentunya peran Ladya juga tak kecil.


4. Karenina
Nama satu ini cukup lama tak terdengar, padahal mulai berkiprah sejak usia belasan. Kaki jenjang dan wajah Karenina yang khas mengejutkan publik pada saat itu.

Klip yang dibintanginya adalah Kisah Cintaku, sebuah lagu lawas dari almarhum Chrisye. Untungnya, Peterpan tidak kehilangan jiwa lagu saat menyanyikan ulang lagu ini.


5. Joanna Alexandra
Mungkin masyarakat paling familiar dengan wajah cantik ini dari film CATATAN AKHIR SEKOLAH. Tetapi ketika ia muncul dalam klip Mungkin Nanti (BINTANG DI SURGA), Joanna mendapatkan banyak pujian.

Konsepnya memang begitu sederhana. Namun justru dari kesederhanaan itu, Joanna tampak menonjol.


6. Tamara Bleszynski
Wanita ini tak lagi muda, namun pesonanya belum juga memudar. Tampil dalam lagu Khayalan Tingkat Tinggi yang diambil dari album BINTANG DI SURGA, Tamara tak segan mengeluarkan kemampuannya berakting.

Hasilnya, sebuah video klip yang bercerita secara utuh. Bukan saja dari lagu, tetapi juga secara visual.


7. Dian Sastrowardoyo
Tidak sedikit yang menjadikan klip ini sebagai favorit. Tidak mengherankan, karena pada era itu, video klip berkualitas bisa dihitung dengan jari. Dian menari, melompat dan bergerak dengan luwesnya, konsep yang cukup unik, selain memang ia adalah seorang selebriti kesayangan Indonesia.

Selain itu, tentu saja lirik yang indah, seperti keunggulan Peterpan biasanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Fans Facebook