Ngakak Dulu Bentar Gan,, Gabung Yuk,

Gabung yuk,




Cerita berawal dari ada 2 pemuda, yang playboy namanya joni dan yang maho namanya martin (kalo malem biasanya jadi martina..). Suatu hari mereka tersesat di desa tak berpenghuni dan ketika berduanya kesulitan mencari jalan keluar tiba-tiba joni nggak sengaja nendang lampu ajaib, karena tuh lampu kotor joni coba bersihin tuh lampu (aladdin bgt nggak sih..!) dan betapa kagetnya mereka ketika tiba-tiba keluar jin dari dalem botol. Untuk rasa terimakasih sang jin memberikan joni dan martin masing-masing 3 permintaan : 

jin; ''joni apa permintaan pertama mu????''

joni; ''aku minta cewe diselatan rumahku jd cantik smua!!!''

jin; ''kalo kau martin?''

martin; ''aku minta motor aja!!!''

jin; ''kalo cuma motor doang sih gampang, permintaan keduamu joni????''

joni; ''skarang aku minta cewe di bagian barat rumahku jd cantik smua!!!!!''

jin; ''martin??''

martin; ''aku minta 2 buah helm aja!!!''

jin; ''apa gak ada permintaan yg lain (dalem hati) ,, ok kalo itu mau kamu....ok skarang permintaan terakhir kalian apa?????''

joni; ''aku mau smua cewe didaerah barat ama selatan rumahku jd pacarku,,,,,hehehe (bakalan trus nih aseeeeek)''

jin; ''hei martin jagan diam saja apa permintaan terakhirmu????''

martin; ''permintaan terakhirku....hhhhmmmmm aku minta 2 permintaan lagi...pertama batalin smua permintaannya joni....terus yg kedua aku pengen joni jd pacarku selamanya...karna pertama liat aku langsung suka ma dia..

jin; permintaan kalian akan aku kabulkan (joni terlihat pucat pasi dan terlihat pasrah menerima kenyataan ini)''

mereka berdua pun langsung menggunakan motor+helm pemberian sang jin dan hidup bahagia selamanya ....buat agan2 yg baca saya ucapkan selamat

hahahahahahaha joni.....joni makan tuh :mahos

Ada lagi:

Tahu nggak gan kenapa orang padang disebut pelit ??! (just joke nggak ada maksud apa2 kok)

cerita:

Disekitaran benhil (bendungan hilir) ada sebuah rumah makan padang,,,nah nama rumah makannya BUNDO KANDUANG (ibu kandung)....coba deh loe makan disitu, pasti udahnya loe dtagih disuruh bayar padahal rumah makan BUNDO KANDUANG (ibu kandung),,,apalagi kalo BUNDO TIRI (ibu tiri) abis makan loe bukannya disuruh bayar aja, malahan loe pst dsuruh cuci piring ama ngepel tuh rumah makan wkwkwkwkwkwwkwkwk


Lagi nih:

Tau gak gan ternyata kebribadian cewe (yg pake rok) bisa diliat dari cara duduknya loh gan?????

Jawabanya:

1. cewe yg duduk dengan menjepit dengkul ini berarti cewe tertutup gan biasanya bikin penasaran para cowo2 hehehe

2. cewe yg duduk agak sedikit ngangkang ini biasanya dinamain cewe PoSesiF (Posisi Sering kena intiF) waw lumayan!!!!

3. cewe yg sering sengaja bukatutup2 dengkul yg ini namanya cewe RelatiF (Rela rela aja kalo di intiF) emang ada yah!!!! hehehehe

4. cewe yg kalo duduk sengaja ngangkang ampe keliatan CDnya...ini cewe jgn salah gan....ini cewe punya sifat NASIONALISME yg tinggi karna dia mau kasih unjuk sama semua orang, kalo DISINILAH TEMPAT LAHIR BETA wkwkwkwkwkwk





0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Fans Facebook