Foto Bugil Kim Kardashian Telanjang Di Twitter

Wow heboh telah beredar FotoBugil Kim Kardashian Telanjang Di Twitter - Namun lebih tepatnya foto ini diedarkan sendiri oleh Kanye West yang merupakan kekasih Kim, kabarnya West sendirilah yang megunggah foto bugil ini di akun twitternya. buseet dah !!


Dapet dari The Sun, salah satu pengguna situs jejaring sosial bersaksi bahwa foto bugil itu pertama kali diposting oleh Kanye West. Dan berselang kemudian foto tersebut sudah dihapusnya, meski demikian West masih kalah cepat dengan netizen lain yang sudah terlanjur menyebarkannya. berikut fotonya gan kim kardashian bugil telanjang
Kim Kardashian Bugil
Belum reda kehebohan foto bugil tersebut, seakan tak terima foto bugilnya yang mempertontonkan tubuh seksi tersebut diklaim milik Kim, seorang bintang porno bernama Amia Miley mengaku bahwa itu adalah foto dirinya.

"Sepertinya foto bugilku jadi trending, dan dikira Kim Kardashian... Aku bingung. Aku punya alasan yang bisa membuktikan foto itu aku atau bukan... Mau bukti? Lihat tindikan di bagian lesung itu. Kim K tak punya itu. Oh, dan tindikan di pinggang kanan itu juga. Itu bukti," ungkapnya.

Dan jika benar Kanye West telah memposting foto bugil itu, lalu benar pula jika perempuan dalam foto tersbeut bukanlah Kim melainkan Amia Miley, lalu apa hubungan keduanya hingga West memiliki Foto Bugil Kim Kardashian Telanjang Di Twitter









0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Fans Facebook